Liburan Tahun Baru

by - 04.09

   Liburan sekolah kali ini, sebenernya sih menurutku adalah liburan yang paling ngga seru, karena ngga ke mana-kemana. Bukan ngga ke mana-mana juga sih, tapi ke tempat itu lagi, itu lagi. Liburan ini, aku ke villa kakekku yang ada di Puncak, Bogor. Villanya itu terletak di deket Taman Safari Indonesia, tapi anehnya aku ngga pernah ke sana. Sebenernya sih, kata mamaku sih udah pernah waktu aku masih kecil banget, masih bayi. Tapi setiap kali ke sana, kalo aku dan sepupuku nanya ke orang tua kita, pasti ngga dibolehin. Alesannya, karena katanya udah gede. Tapi kan daripada gabut di villa mendingan jalan-jalan ke sana kan?


   Aku liburan di villa itu selama tiga hari, dua malam. Yang ikut liburan di situ ada banyak, mereka semua adalah keluarga dari mamahku. Kecuali, keluarga om ku yang paling muda. Karena mereka lagi jalan-jalan ke bali bersama keluarga dari tante ku. Seperti biasa, kita di sana berenang, main badminton, ayunan, dan kalo pagi-pagi kita suka jalan pagi bareng-bareng. Tapi jalan paginya tidak keluar villa, karena villa ini udah cukup luas untuk jalan pagi. Dan, kalo sudah malam, setelah selesai makan, kita nonton tv bersama. Biasanya, kita nonton film yang lagi ditayangkan di trans tv kalo malem-malem. Selain itu, kita juga nemu semacam caffe yoghurt sederhana di deket villa. Minuman nya kurang enak, tapi makanannya sih kurang lebih enak semua.
   Aku juga menginap di rumah sepupu di Serpong. Di Serpong, aku hanya menginap sehari doang. Pada saat baru nyampe sana, kita pergi ke Escape Portal. Itu adalah tempat kayak House of Trap. Permainannya seru, tapi kita menyelesaikannya lama banget, 3 jam. Awal-awalnya, kita udah mau nyerah dan kebetulan udah mau ashar, belom sholat. Tapi akhirnya, kita dibantuin sama mas-masnya karena katanya tanggung, dikit lagi selesai. Habis itu, sorenya, kita ke SDC, di situ ada tempat rock climbing, sama tempat kayak dufan tapi kecil gitu deh. Selesaiii

You May Also Like

1 komentar